Cara diet Smart Detox merupakan sebuah pola hidup sehat modern untuk Anda yang ingin mencapai kesempurnaan sehat dan penampilan penuh percaya diri dengan memiliki bentuk serta berat badan ideal.
Cara diet Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutrition dan food suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara dengan sertfikasi FDA Approval.
Cara diet Smart Detox memiliki metoda yang “SMART” karena mudah dilakukan siapa saja, pria atau wanita , tua atau muda dengan garansi hasil 100%. Menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu “DETOX” atau Detoksifikasi yang dipercaya dari jaman dahulu sebagai metode ampuh yang telah terbukti membuang racun di badan yang menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme badan yang menyebabkan Obesitas/Kegemukan. Mangkanya program ini adalah cara diet yang baik.
Smart Detox dilaksanakan dengan mengikuti pola 2-3-2, merupakan pola detox modern yang telah disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masa kini. Pola 2-3-2 dilakukan dengan cara seling, maksudnya adalah 2 (dua) hari makan bebas dengan porsi setengah dan produk Synergy. Selanjutnya 2 hari makan bebas, 3 hari detox, dan seterusnya. Pola 232 ini dilakukan smpai total 20 hari atau 40 hari, tergantung kondisi kesehatan  dan berat badan yang Anda inginkan.
Manfaat Program
  1. Membersihkan Toksin
Membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh.
  1. Berat badan ideal
Efektif membakar lemak, membentuk badan indah nan ideal dan mengidealkan berat badan dengan cara membuang toksin di dalam sel lemak atau bagian-bagian tubuh seperti pinggang, paha dan lain-lain.
  1. Meningkatkan vitalitas & Seksualitas
Meningkatkan kemampuan dan performa seksual bagi pria dan wanita, menaikkan gairah dan libido. Memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur bagi pasangan yang sedang dalam program kesuburan/kehamilan.
  1. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
Membuat energi dan stamina makin melimpah, serta meningkatkan level imunitas atau kekebalan tubuh di badan sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  1. Membantu menyembuhkan penyakit.
Memperlancar metabolisme badan sehingga menciptakan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri (Self Healing), mampu mengatasi beberapa penyakit degeneratif seperti stroke, jantung, kolestrol, hipertensi, diabetes, asam urat dll.
  1. Membuat Awet Muda.
Mengembalikan fungsi organ-organ ditubuh dan menjadikan seperti organ baru kembali, meregenerasi sel-sel jaringan tubuh. Sangat baik untuk kecantikan dan penampilan karena akan mencerahkan kulit dan muka serta menghilangkan keriput dan tambah kencang.
Mau tahu lebih detail dan lengkap silahkan klik di SINI